Raisa Andriana Punya Cara Sendiri Terkait Urusan Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2016, 13:49 WIB
Tampil dalam acara Jazz Goes to Campus di Universitas Indonesia, (27/11), Raisa melantunkan beberapa lagu andalannya. Lagu berjudul “Biarkanlah”, “Bye Bye”, “Jatuh Hati”, “Could It be”, dan lainnya mampu meramaikan suasana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melalui lagu-lagu yang kerap dinyanyikannya, Raisa juga berusaha menyampaikan cerita cinta yang juga sering dialami hampir setiap orang. Selain itu, ternyata Raisa punya cara sendiri ketika harus berurusan soal percintaan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurutnya, dalam mempertahankan sebuah hubungan harus memiliki batas maksimal. Ia menuturkan bahwa memaksakan sebuah hubungan bukanlah hal yang baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita ada kalanya berusaha, sampai satu titik ngerasa udah maksimal. Dan titik itu yang harus ditemukan. Karena sangat lain antara terus berusaha dan tetap memaksa," ujar Raisa yang selanjutnya melantunkan Usai Di Sini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain itu, Raisa juga memberikan tips untuk para wanita agar memiliki rasa percaya diri. Ia menyarankan agar wanita tidak mempertahankan sebuah hubungan yang memang kondisinya tidak layak untuk dipertahankan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kehadiran Raisa pada hari itu bukan hanya membawakan lagu-lagu andalannya, ia pun juga berbagi cerita dengan para penonton. Terutama hal-hal yang ada kaitannya dengan cinta, seperti lagu-lagunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mendapat sambutan yang sangat meriah di panggung Jazz Goes to Campus kemarin, Raisa Andriana mampu melarutkan suasana dengan alunan suara merdunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)