Pertama Syuting Film Headshot, Chelsea Islan Terbentur Tembok

Sutikno diperbarui 29 Nov 2016, 08:35 WIB
Bahkan, akting Chelsea Islan dalam film laga juga mendapat banyak pujian. Film produksi Screenplay Infinite Films yang akan dirilis pada 8 Desember mendatang itu ia berperan sebagai Airin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan sebelum resmi di rilis di Indonesia, film yang dibintangi bersama dengan Iko Uwais dan Jullie Estelle itu telah mengikuti 13 festifal film Internasional. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbagai persiapan Chelsea Islan sebelum menjalani syuting. Bahkan pengalaman berharga pernah dirasakan hari pertama saat menjalani syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pertama kali syuting aku langsung kena tembok gitu, tapi pengalaman juga sih buat aku. Dan buat film action emang harus persiapan banget dan aware, makanya aku belajar banget," tutur Chelsea Islan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya dari segi fisik yang dipersiapkan. Tapi juga dalam segi makanan. Hal ini demi penampilan primanya guna menunjang aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pola makan juga dijaga. Setiap hari cuma makan nasi merah, ayam bakar dan minum air putih lemon," tambah Chelsea. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi menghindari cidera ketika berakting, Chelsea juga melakukan latihan koreografi. "Selain reading, tentunya latihan aksi reaksi dan safety, aku diajarin step by step-nya, tips untuk safety film action," ungkap Chelsea Islan.(Adrian Putra/Bintang.com)