Cara Kirana Larasati Turunkan Berat Badan Hingga 18 Kg

Sutikno diperbarui 01 Des 2016, 17:35 WIB
Pada bulan Mei tahun ini, Kirana Larasati melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Tama Gandjar. Anak pertama pasangan ini diberinama Kyo Karura Gantama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir pada malam puncak SCTV Awards 2016, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016) malam, ia menjelaskan proses diet yang sedang di jalani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hamil, berat badan perempuan 29 tahun itu mengalami kenaikan hingga 20 kilogram. Bukan hal mudah kembali menurunkan berat badannya, ketika ia juga harus menyusui buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lebar banget sih kemarin, jadi aku diet sehat, karena aku menyusui dan olahraga juga. Aku naik 20kg dan sekarang udah turun 18kg," ungkap Kirana Larasati Rabu (30/11/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Karena tidak ingin asi-nya tergangu, ia juga tidak melakukan diet secara ektrim. Selain itu, pemeran sinetron The Real Action Series of ELANG itu menjaga asupan makanannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Makan milih-milih, dalam artian yang sehat dan harus nasi merah. Mengurangi gorengan yang nggak perlu," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk kembali menurunkan berat badannya ke tubuh ideal, ia rajin berolahraga. Seperti Kardio, Boxing dan yoga. Sebelumnya, selama masa kehamilan, ia mengaku malas melakukan aktivitas, termasuk olahraga. (Adrian Putra/Bintang.com)