Damai, Jupe dan Depe Segera Duet Bareng

Rizky Mulyani diperbarui 06 Des 2016, 11:35 WIB
Setelah berduet di atas panggung saat mengisi acara di khitanan anak Eko Patrio, Jupe dan Depe sudah benar-benar damai. Momen tersebut tentu saja mengejutkan semua orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya sampai di acara khitanan itu, keduannya kembali duet bareng di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 tadi malam (5/12). Terlihat duet yang begitu hangat ketika mereka tampil di atas panggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya kehangatan sesaat di atas panggung yang mereka suguhkan, ternyata Jupe juga berencana untuk duet mereka yang sungguhan. Bahkan sebuah nama sudah disiapkan untuk duetnya nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nanti kita duet bareng yak," ucap Jupe pada Dewi Perssik di panggung ADI 2016, Senin (5/12/2016). Ucapan Jupe pun ditanggapi oleh Dewi Perssik, "namanya DJ ya? Dewi-Jupe atau JD yak," sambut Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tampak serius merencanakan duet, Jupe pun berharap ada produer yang bersedia memenuhi rencana duetnya dengan Depe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perang dingin yang kini berubah jadi duet hangat pun membuktikan keduanya sudah benar-benar damai. Jupe sudah menegaskan hubungan mereka semakin baik, terlebih Depe yang menganggap Jupe sebagai kakak sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julia Perez dan Dewi Perssik pernah mendekam di penjara lantaran konflik di antara keduanya saat syuting sebuah film beberapa tahun silam. Perang dingin yang selama ini ada sudah berubah menjadi duet hangat Jupe dan Depe. (Deki Prayoga/Bintang.com)