Berangsur Pulih, Kanye West Ciptakan Karya Lewat Musik

Rizky Mulyani diperbarui 09 Des 2016, 12:35 WIB
Kondisi Kanye yang sempat lemah beberapa waktu lalu memang telah mengkhawatirkan keluarga, terutama istrinya, Kim Kardashian. Selalu dukung suami, Kim berusaha ada di samping Kanye. (AFP/Bintang.com)
Saat ini kondisi Kanye dikabarkan berangsur pulih dan ia sudah mulai berkarya lagi lewat musiknya. Kabarnya album terbaru Kanye pun akan hadir sebentar lagi. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, dikabarkan juga Kanye mendirikan sebuah studio musik di Bel-Air mansion. Di tempat itulah Kanye merasa nyaman setelah kepulangannya dari rumah sakit, hingga dirinya bisa kembali berkarya. (AFP/Bintang.com)
Lewat bermusik, nampaknya Kanye menolong dirinya sendiri untuk memulihkan kondisi kesehatannya saat ini. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber yag dilaporkan TMZ mengatakan bahwa jika dibandingkan dengan keadaan Kanye di rumah sakit, saat ini kondisinya sudah lebih baik. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang disiarkan sebelumnya, seorang ahli mengatakan bahwa kepulangan Kanye dari rumah sakit yang lebih awal itu tidak seharusnya terjadi, mengingat kondisi suami dari Kim cukup mengkhawatirkan. (AFP/Bintang.com)
Kanye West bersama sang istri, Kim Kardashian terkenal sebagai pasangan yang romantis. Namun beberapa hari ini tersiar rumor keduanya akan segera bercerai, meski belum diketahui kebenarannya. (AFP/Bintang.com)