Butuh Proses Panjang, Vero Walandouw Tak Ingin Buru-Buru Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 16 Des 2016, 21:35 WIB
Restu orang tua sudah dikantongi Vero untuk meminang sang kekasih, Mikha Tambayong. Meskipun kedua orang tuanya tidak menyarankan untuk buru-buru menuju pelaminan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia pun menuturkan selalu menjaga hubungan baiknya dengan Mikha agar tidak terjadi perpisahan sampai hubungan mereka resmi di pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"So far support. Cuma kata mereka nggak usah terburu-buru. Kalau bisa jangan sampai pisah. Aku cukup berhati-hati dan butuh proses lah," aku Fero Walandouw, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Vero dan Mikha pun kerap berusaha menjaga hubungannya agar selalu baik. Dengan cara selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti halnya saat Perayaan Natal nanti Vero berencana untuk menghabiskan waktu dengan keluarga Mikha, paling tidak selama dua jam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nampaknya Vero memang sangat mengerti dengan profesi Mikha sebagai penyanyi. Di momen Natal ini, Vero yakin kekasihnya itu akan banyak tawaran untuk bernyanyi di acara Natal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biasanya kalau penyanyi di Christmas sama New Year banyak job. Dilihat dulu jadwalnya. Kayaknya sih lucu juga kalau kita dinner sama keluarga pas Natal," ucap Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)