Hamish Daud Diminta Segera Lamar Raisa

Sutikno diperbarui 18 Des 2016, 17:35 WIB
Kisah asmara pasangan Hamish Daud dan Raisa sudah lama beredar. Namun, keduanya juga belum menjawab mengenai kabar yang beredar makin senter belakangan ini. (Instagram/lambe_turah)
Bahkan, belum lama ini saat Hamisd berkunjung ke Bintang.com, aktor dan presenter berusia 36 tahun itu masih enggan menanggapi kabar mengenai kedekatannya dengan Raisa. (Instagram/hamishdw)
"Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," tegas Hamish, saat berkunjung ke Bintang.com, Kamis (29/09/2016). (Instagram/hamishdw)
Meski telah beberapa kali pasangan ini tertangkap kamera. Diantaranya saat keduanya sedang berlibur di Bali belum lama ini. Sebelumnya, Hamish juga pernah tertangkap kamera sedang serius menyaksikan konser Raisa di Yogyakarta. (Instagram/lambe_turah)
Yang terbaru, hari ini, Minggu (18/12) Raisa mengunggah foto bersama dengan Hamish dalam satu mobil. 30 menit sesudah diunggah, foto itu kebanjiran komentar dari netizen. Tidak sedikit yang baper melihat foto keduanya. (Instagram/raisa6690)
"Tukang ojek yang kemaren ya nih.." tulis Raisa. Sebelumnya, Hamisd mengunggah foto berboncengan sepeda motor. "Butuh ojek neng?" tulis hamishdw. (Instagram/hamishdw)
Beragam tanggapan dari netizen melihat keduanya berani foto bersama. Bahkan ada yang menyarankan segera melamar Raisa. "Cepet dilamar atuhh babang @hamishdw Mba @raisa6690 nya.... semoga segera dilancarkan yaaa..." tulis apridaniar. (Instagram/raisa6690)