Ultah Arsy Dihadiri Anak Selebriti Hingga Istri Calon Gubernur DKI

Sutikno diperbarui 19 Des 2016, 07:35 WIB
Ultah ke-2 Arsy dihadiri oleh Ahmad Dhani, sahabat Anang Hermansyah. Calon Wakil Bupati Bekasi Pilkada 2017, Dhani hadir bersama istri, Mulan serta kedua anaknya, Safeea dan baby Al. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir pula istri calon Gubernur DKI, Pilkada tahun 2017, Annisa Pohan. Istri Agus Yudhoyono itu hadir di ultah anak Anang dan Ashanty bersama dengan putrinya, Almira. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diantara tamu selebriti beserta anak-anaknya, hadir anak Krisdayanti dengan Raul Lemos. Arianha Amora Lemos, anak mantan istri Anang itu terlihat hadir bersama adiknya. Amora memberikan kado pada Arsy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gading Marten bersama Gisel serta putrinya, Gempi juga terlihat hadir dalam ultah sederhana Arsy. Ultah sederhana digelar lantaran belum lama ini, Ashanty baru saja ditinggal ibundanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sahabat dari Anang, Indra Birowo juga terlihat hadir. Indra datang bersama istri dan putrinya. Ultah kali ini digelar bersama anak-anak yatim di Rumah Yatim, Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anang dan Ashanty memilih tema konsep ulang tahun dengan karakter kartun Masha and The Bear. Terlihat hadir dalam acara itu, Oki Setiana Dewi beserta putri dan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keceriaan Ayu Dewi serta Putrinya. Anak pertama Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau biasa disapa Arsy lahir 14 Desember 2014. Kini Arsy telah memiliki seorang adik yang bernama Arsya Akbar. (Nurwahyunan/Bintang.com)