Mengendarai Mobil, Kim Kardashian Pakai Cincin Kawin

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2016, 13:35 WIB
Setelah Kanye dikabarkan mengidap gangguan mental yang cukup serius, mereka dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Namun berita lain menyiarkan keretakan itu sudah terjadi paska perampokan di Paris menimpa Kim Kardashian. (doc.mirror.com)
Dilaporkan mirror.com, Kim yang tengah menyetir mobil bersama sahabat karibnya, Brittny Gastineau, dan kedua anaknya, North dan Saint yang duduk di kursi bagian belakang terlihat masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Kanye. (doc.mirror.com)
Kanye yang tidak bersama Kim saat itu dikabarkan sedang berada di tempat lain untuk menghadiri pameran lukisan bersama sahabat terdekatnya, Jonathan Cheban. (doc.mirror.com)
Seorang sumber mengatakan pada PEOPLE, sampai saat ini baik Kim dan Kanye tidak mengetahui adanya kabar perceraian merak. Keduanya masih tetap menghabiskan waktu bersama. (AFP/Bintang.com)
Jika benar terjadi, kabar perceraian ini nampaknya cukup mengejutkan publik. Mengingat selama ini Kanye dan Kim selalu menghadirkan kemesraan di depan umum. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, diketahui juga ketika Kanye harus menjalani pengobatan yang intensif di rumah sakit Kim selalu ada untuk suaminya dan merawatnya dengan penuh ketulusan. (AFP/Bintang.com)
Meskipun kabar perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West terus ramai beredar, sampai saat kabarnya orang tua dari North dan Saint West ini tidak memiliki rencana untuk mengakhiri rumah tangganya. (AFP/Bintang.com)