Widi Mulia dan Dwi Sasono Selalu Jaga Kebersamaan

Sutikno diperbarui 20 Des 2016, 17:35 WIB
4 November 2007 Dwi Sasono resmi mempersunting personel grup vokal Widi Mulia alias Widi Be3. Dari pernikahannya pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Anak pertama pasangan ini lahir pada 27 Mei 2008 bernama Dru Prawiro Sasono. Widi kembali melahirkan anak kedua, Widuri Putri Sasono, pada 14 Juni 2010, dan ketiga Den Bagus Satrio Sasono lahir tahun 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kekompakan dalam berbusana juga diterapkan oleh pasangan ini. Beruntung sang suami bukan tipikal yang susah diatur untuk tampil kompak. Nuansa putih diterapkan saat ditemui dikawasan Tendean. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Keluarga pemeran dan penyanyi itu biasa kapan saja melakukan liburan bersama dengan buah hatinya. Hal ini guna membentuk kebersamaan dengan keluarganya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gak jadi patokan, enggak terlalu jadi agenda penting ke mana buat liburan akhir tahun. Yang penting kita bersama aja anak-anak udah senang banget," kata Widi Mulia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12). (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gak mesti liburan panjang. Kita nih kalau weekend dan waktu memungkinkan aja pasti ya liburan, berangkat bareng-bareng," ujar Widi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Widi Mulia, kebersamaan bersama anak-anak serta suaminya, Dwi Sasono lebih diutamakan. Bagi keduanya, kebersamaan merupakan hal yang menyenangkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)