Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikmati Malam Bersama di Los Angeles

Rizky Mulyani diperbarui 21 Des 2016, 13:49 WIB
Dilaporkan TMZ, rumor tersebut muncul ketika keduanya terlihat sedang pesta bersama di kawasan Los Angeles, tepatnya di Hyde Sunset, West Los Angeles, pada Senin (19/12) lalu. (AFP/Bintang.com)
Namun sumber lain mengatakan Justin meninggalkan lokasi tersebut seorang diri. Keberadaan Hailey pun dipertanyakan setelah itu. (AFP/Bintang.com)
Meskipun berada di lokasi yang sama, kabarnya Justin dan Hailey memiliki acara yang berbeda. Namun harapan untuk keduanya kembali bersama di saat Natal pun tetap ramai dituaikan para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Harapan itu muncul lantaran di Januari 2016 lalu, Justin dan Hailey menghabiskan malam pergantian tahun bersama. Foto mesra mereka pun diunggah Justin di media sosialnya dimana Justin sedang mencium Hailey. (AFP/Bintang.com)
Tak jarang keduanya memang beberapa kali terlihat mengahabiskan waktu bersama dan tampil mesra. Namun kabarnya memang tidak ada hubungan spesial di antara keduanya, hanya sebatas teman dekat. (AFP/Bintang.com)
Baik Justin maupun Hailey memang tidak pernah menyatakan secara resmi terkait hubungan mereka yang sebenarnya, apakah hanya sekedar sahabat atau lebih. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Hollywoodlife.com, para penggemar Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengharapkan keduanya kembali menghabiskan malam pergantian tahun 2017 nanti bersama lagi. (AFP/Bintang.com)