Ayu Ting Ting Umrah Sekaligus Rayakan Malam Pergantian Tahun di Tanah Suci

Sutikno diperbarui 24 Des 2016, 18:35 WIB
Bahkan demi menjalani umrah kali ini, penyanyi dangdut asal Depok itu rela meluangkan waktunya. Ia tidak mengambil job saat pergantian malam tahun baru. (Instagram/ayutingting92)
"Bismillah doakan bunda dan bilqis dan keluarga semuanya 🙏🏻🕋❤️" tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto dirinya bersama buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak saat di pesawat. (Instagram/ayutingting92)
Berbagai ucapan doa mengalir dari para pengikutnya. Setidaknya, foto itu hingga Sabtu pukul 17.29 WIB mendapatkan likes hingga 244 k. Dan ribuan komentar membanjirinya. (Instagram/ayutingting92)
"Smoga sehat smpe tujuan.......dan doakan aku juga smoga aku mendapat anak yg ke2 y uda 8tahun menunggu kehadiran buah hati...........☺" tulis taryono5342. (Instagram/ayutingting92)
Selain doa dari para pengikut Instagram, tidak sedikit para penggemarnya yang memuji kecantikan Ayu dan putrinya Bilqis. "Subhannalloh.cantiknya bunda ayu n bilqis...sehat terus ya.,😍😘" tulis zidanedesi88. (Instagram/ayutingting92)
Saat ditemui di kawasan Tendean beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengaku ingin merayakan pergantian tahun ini di Tanah Suci Mekah. (Instagram/ayutingting92)
Selain melaksanakan ibadah umrah, Ayu Ting Ting ingin merasakan malam pergantian tahun di Tanah Suci. Ia mengaku bahwa ini merupakan pertama kalinya merayakan tahun baru di Mekkah. (Instagram/ayutingting92)