Fero Walandouw Lupa Kapan Jadian dan Putusnya dengan Mikha Tambayong

Sutikno diperbarui 26 Des 2016, 22:35 WIB
Saat ditemui, Fero Walandouw mengaku telah beberapa minggu lalu menyudahi hubungannya dengan Mikha Tambayong. Perayaan Natal bersama keluarganya ini lah karena ia mengaku telah menyudahi hubungannya.(Adrian Putra/Bintang.com)
Dari akun media sosial keduanya, juga tidak ada lagi foto kebersamaan keduanya. Saat kabar keduanya menjalin kisah asmara sekitar pada November silam, berhembus kabar hanya setingan. Demi proyek film keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku nggak pernah hitung tanggal berapa jadian, putusnya nggak inget tanggal berapa. Udah 2 minggu kali ya," ungkap Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu cuma kebetulan aja. Emang kita dibayar berapa buat harus jalan berdua, bikin isu buat keluarin film, kebetulan kan dia (Mikha) juga ngeluarin single kemarin, tapi nggak juga lah," ujar Fero, Minggu (25/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tidak lagi menjalin kisah asmara, Fero mengaku bahwa hubungannya dengan Mikha Tambayong masih baik. Begitu juga dengan keluarganya. Mikha juga masih memberikan ucapan Natal lewat parcel. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mikha keluarganya sempet kirim parcel ke rumah," tambah pria kelahiran Manado, 4 Februari 1990 tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Fero Walandouw enggan membeberkan alasan hingga mengakhiri hubungannya dengan Mikha Tambayong. Tapi, ia mengatakan beberapa hal yang tidak cocok antara keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)