Julia Perez: Thanks Doa dan Perhatiannya Akurapopo

Sutikno diperbarui 26 Des 2016, 23:35 WIB
Ahok bersama beberapa rombongan dan artis lain, seperti Cathy Sharon dan Fairuz mengunjungi Julia Perez alias Jupe yang sedang menjalani perawatan kemoterapi. (Instagram/juliaperrezz)
Keceriaan terpancar dari Jupe saat dijenguk oleh calon Gubernur DKI tersebut. Selain ucapan terima kasih juga jupe mengucapkan selama selamat Natal pada Ahok. (Instagram/juliaperrezz)
Dalam perbincangan dalam video yang diunggah, Jupe mengaku sangat senang dengan kedatangan serta doa dan support dari Ahok dan teman-temannya. (Instagram/juliaperrezz)
"Teman-teman, senang banget support Bapak Ahok. Terima kasih atas support-nya pak, doain semua ya. Terima kasih buat sharing-nya, semangatnya dan terima kasih," ujar Julia Perez dengan nada semangat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga dengan calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang itu. "Jangan lupa doain saya juga," ujar Ahok kepada Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Julia Perez terkena kanker serviks stadium 4. Beberapa perawatan harus di jalanai yang salah satunya menjalani kemoterapi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam foto lain, ia juga mengucapkan terima kasih atas doanya. "Thanks doa & perhatian nya akurapopo" tulis Julia Perez dalam foto dengan ibu, dan adiknya. Ucapan doa dari para pengikutnya juga membanjiri laman instagramnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait