Doa Ayu Ting Ting di Tanah Suci Dibanjiri Ribuan Komentar

Sutikno diperbarui 27 Des 2016, 17:35 WIB
Beberapa foto kebahagiaan Ayu Ting Ting saat menjalani ibadah umrah kali ini. Rasa syukur kepada sang pencipta tak henti-hentinya dituangkan dalam tulisan dalam beberapa keterangan fotonya. (Instagram/ayutingting92)
Tidak hanya rasa syukur bisa menjalankan ibadah sunah tersebut. Tapi juga banyak doa yang dipanjatkan selama di Tanah Suci. Selain medoakan putrinya, ia juga berdoa pada diri dan keluarganya. (Instagram/ayutingting92)
"Ya Allah terima ksh byk telah memanggil hamba untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah, hamba bersyukur atas segala nikmat dan rahmatmu yg telah engkau berikan kepada hamba dan orang" yg hamba sayangi," tulis penyanyi asal Depok tersebut.
"Ya allah semoga hamba bs menjadi orang yg lebih baik lagi yg selalu dberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, kesabaran dlm menghadapi segala cobaan amin...." lanjutnya. (Instagram/ayutingting92)
"Semoga dibalik setiap cobaan engkau memberikan hikmah yg baik dan dibalik itu semua engkau memberikan kebahagiaan yg tak terhitung nilainya amin.....semoga engkau menjabah segala doa yg telah hamba panjatkan padamu amin," tulis Ayu Ting Ting.
Dengan pakaian ihram, di depan Kabah, Ayu menuliskan rasa syukurnya bisa memenuhi panggilan-NYA. Foto itu mendapatkan ribuan komentar. Setidaknya sejak foto itu diunggah pada (26/12) telah mendapatkan 10 ribu lebih komentar. (Instagram/ayutingting92)
"Amiin... tetap bersabar dalam setiap cobaan. itu akan memberi kekuatan. berdoa untuk setiap yg jahat bisa menjadi baik," tulis rezkynawfal. Tidak sedikit yang mangamini doa Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)