Julia Perez Hari Ini Jalani Operasi untuk Hindari Overdosis

Sutikno diperbarui 30 Des 2016, 17:35 WIB
Saat memohon doa kepada ibu-ibu pengajian, Julia Perez kembali tak kuasa menahan air matanya. Selain memohon doa demi kesembuhan penyakitnya, ia juga mohon didoakan saat berangkat umrah mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya siap Jumat besok operasi. Jumat berkah insya Allah. Kemungkinan sekitar jam 2 atau jam 3 operasinya," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jupe melakukan operasi hari ini untuk menghindari overdosis. Lantaran penyakit kanker serviks, perut, punggung dan juga kaki sering mengalami sakit. Untuk menghilangkan rasa sakit itu, ia meminum obat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih terkait dengan kanker serviks, di perut serviks. Saya sakit jadi diblok supaya nggak berlebihan. Biasanya sakit tiap 3 jam, kalau ngilu saya minum obat selama 3 jam nggak baik, bisa overdosis," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diatas tempat tidur, Jupe tidak mengucapkan sepatah kata apapun. Namun, ia masih menyempatkan mengacungkan kedua jempolnya. Yang bisa menjadi pertanda semangat yang dimilikinya untuk tetap berjuang dan mendapatkan kesembuhan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua orang petugas mendorong tempat tidur Jupe usai menjalani tes MRI. Jupe yang masih mengenakan masket terlihat masih ramah meski tak berucap apapun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jupe melakukan tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui struktur tubuh yang tidak bisa ditemukan menggunakan alat tes lain seperti ultrasound, X-ray, dan CT scan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait