Nycta Gina Bingung Diet, Takut Anak Kurang Gizi

Sutikno diperbarui 03 Jan 2017, 14:35 WIB
Sebagai seorang ibu dan pemeran, Nycta Gina terkadang cuek dengn berat badannya. Meski demikian, bukan berarti cuek tidak ingin menurunkan berat badannya.Ia mengaku masih kurang sembilan kilogram lagi mencapai bentuk ideal tubuhnya. (Bambang E. Ros/Binta
Istri Rizky Kinos itu sedikit bingung untuk melakukan diet. Lantaran dirinya sedang memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya yang baru beberapa bulan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sedang dalam proses menuju ke sana (diet). Cuma bingung diet yang kayak bagaimana. Kan masih menyusui juga, takutnya anak aku kurang gizi. Maka itu tetap kayak biasa," tutur Nycta Gina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap dr. Rizna Nyctagina ini sering lupa dengan kondisi badannya sekarang ini. Beberapa kali saat membeli baju di mall, ia mengambil baju dengan ukuran saat masih kurus. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ke mall suka merasa sok kecil. Ambil celana tahu-tahu di kamar ganti nggak cukup. Atau buset badanku ternyata segede ini. Mudah-mudahan aku bisa kembali ke ukuran asal," pungkas Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Badan yang tidak kurus lagi itu juga membuat bingung dalam memilih pakaian yang cocok. Beruntung sekarang ini berhijab, menghindari busana ketat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sudah pakai hijab, bajunya nggak perlu ketat-ketat lagi kayak dulu. Jadi kadang-kadang terbuai nggak ingin diet karena baju sudah gombrong," ucap Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait