Tampilan Rambut Baru Dian Sastrowardoyo Dibanjiri Pujian

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2017, 13:35 WIB
Selama mewarnai dunia perfilman Indonesia, Dian Sastro terkenal dengan keanggunan rambut panjangnya yang terurai. Namun kemudian rambut panjangnya itu dipotong sampai bahunya. (Instagram/therealdisastr)
Belum lama, tepatnya di penghujung tahun 2016, Dian kembali memangkas rambut pendeknya menjadi super pendek. Bahkan dirinya disebut-sebut mirip penyanyi pop Nike Ardila. (Instagram/therealdisastr)
Dalam unggahan foto di Instagramnya pun Dian menuliskan bahwa dirinya kembali ke zaman 90-an, dimana saat itu penyanyi pop Nike Ardila berada di puncak ketenarannya. (Instagram/therealdisastr)
“Channeling #NikeArdilla back to Deddy Dores era... 😜😜 #90s,” tulis Dian Sastrowardoyo di unggahan foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. (Instagram/therealdisastr)
Pemeran Cinta di film AADC ini sedang menikmati liburannya bersama keluarganya di Jepang. Tampak bahagia bersama anak dan suaminya, mereka sedang bermain ski bersama. (Instagram/therealdisastr)
Memotong rambutnya menjadi super pendek, Dian pun menuai pujian dari para penggemarnya, banyak yang menyukai penampilan ibu dua anak ini. “wanita paling cantik se dunia,” tulis pemilik akun @mugierr. (Instagram/therealdisastr)
Dian Sastrowardoyo terkenal sebagai aktris Indonesia yang telah membintangi berbagai judul film, dan film bertajuk ‘Bintang Jatuh’ kabarnya menjadi film pertama yang dibintangi pada tahun 2000. (Instagram/therealdisastr)