Julia Perez Rasakan Keajaiban Jelang Umrah

Sutikno diperbarui 03 Jan 2017, 17:35 WIB
Mengawali tahun baru 2017 ini, Julia Perez yang baru saja selesai menjalani operasi saraf beberapa hari lalu, melakukan perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Instagram/juliaperrezz)
Jupe perempuan itu biasa disapa, berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 2 Januari silam. Berangkat bersama dengan kedua orangtua dan sahabatnya, pengantin baru, Ria Irawan didampingi sang suami, Mayky Wongkar. (Instagram/juliaperrezz)
Seperti diketahui, Jupe kini sedang proses penyembuhan penyakit serviks. Meski menerima banyak cobaan ikhlas menerimanya. Di Tanah Suci, Jupe akan bersimpuh memohon ampunan dan memanjatkan doa demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)
Sebelum berangkat, sejak pagi pelantun Belah Duren itu mengaku mendapat 'keajaiban'. Sejak subuh, perempuan 36 tahun itu tidak lagi merasakan nyeri atau sakit. Berbeda dengan kesehariannya, yang tersiksa dengan rasa sakit itu. (Instagram/juliaperrezz)
"Ikhlas lillahi Taala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang, ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang, kita lihat nanti saja, di sana," ujar Jupe sebelum berangkat di Tangerang, Senin (2/1/2017). (Instagram/juliaperrezz)
Meski demikian, Jupe tetap membawa perlengkapan obat-obatan. Sebuah tas khusus berisi obat yang harus diminum setiap delapan jam sekali. Ia juga harus menggunakan kursi roda untuk menjalankan ibadah umrah. (Instagram/juliaperrezz)
"Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu.." tulis Julia Perez dalam laman Instagram. Doa dari pengikutnya membanjiri laman komentar.(Instagram/juliaperrezz)