Pulih dari Masalah, Kim Kardashian Kembali ke Media Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jan 2017, 19:35 WIB
Mengunggah foto bersama suami dan kedua anaknya, North dan Saint West di Instagram, Kim menyertakan tulisan keterangan foto “Family”. Cukup singkat dan sederhana, namun foto tersebut memiliki makna yang sangat berarti. (Instagram/kimkardashian)
Foto keluarga yang diunggahnya itu menunjukkan kekompakan dan keharmonisan keluarga Kim dan Kanye West yang belum lama ini sempat disiarkan mengalami keretakan, bahkan hampir diakhiri. (Instagram/kimkardashian)
Ayah, ibu dan kedua anak itu mengenakan pakaian dengan warna putih senada. Hal itu semakin membuktikan hubungan keluarga mereka memang baik-baik saja. (Instagram/kimkardashian)
Selain itu, Kim juga membuat sebuah video yang dibagikan lewat laman resmi miliknya. Di video itu ia pun menunjukkan hubungan keluarganya yang berjalan secara alami tanpa dibuat-buat. (Instagram/kimkardashian)
Dalam video itu terdapat bagian yang cukup menarik ketika anak mereka yang paling kecil, Saint West mencoba untuk belajar berjalan pertama kalinya, dan dibantu oleh Kanye. (Instagram/kimkardashian)
Setelah dirinya mengalami musibah perampokan di Paris beberapa waktu lalu, dan berbagai kejadian lainnya, ini merupakan pertama kalinya Kim kembali bersosialisasi dengan media sosial. (Instagram/kimkardashian)
Unggahan pertamanya di Instagram tentu saja mengundang berbagai komentar dari para penggemarnya. Tidak sedikit dari mereka yang bahagia melihat Kim Kardashian kembali. (Instagram/kimkardashian)