Casting Unik Luna Maya Dalam Sekuel Filosofi Kopi

Sutikno diperbarui 06 Jan 2017, 07:35 WIB
Film yang sukses tahun 2015 silam itu, kembali digarap dengan judul Filosofi Kopi: Ben & Jody. Kesuksesan film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto itu hingga kerja sama membuat kedai dengan nama Filosofi Kopi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari, sang sutradara menambahkan dua peran baru sebagai partner dari Ben dan Jody. Angga Dwimas Sasongko menambahkan peran Tarra dan Brie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Chicco sang produser juga pemain, menjelaskan keterlibatan Luna Maya dalam film terbarunya. Pertemuan secara tidak sengaja di bandara Jepang. Karakter unik yang akan dimasukkan dalam filmnya, dipilihlah Luna Maya dan Nadine. (Adrian Putra/Bintang.com)
Luna Maya mengenang pertemuan singkat di Jepang. Saking keasikan ngobrol, mereka nyaris tertinggal pesawat. Sejak pertemuan itu, Chicco dan Rio langsung membicarakan pada sutradaranya, Angga Dwimas Sasongko. (Adrian Putra/Bintang.com)
Luna sendiri tidak tahu kalau dirinya akan dilibatkan dalam film sekuel Filosofi Kopi. Luna yang diundang oleh sutradara diajak ngobrol santai soal bisnis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak disangka, obrolan ringan antara Luna Maya dan Angga itu proses casting. Cara unik yang dilakukan oleh Angga itu juga diakui oleh Chicco. "Angga itu setiap mencari karakter punya treatment sendiri," kata Chicco. (Adrian Putra/Bintang.com)
Presenter dan pemeran Luna Maya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Perasaan gembira bisa bermain dalam film yang di garap sutradara Angga Dwimas Sasongko, dan diproduseri oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerico tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)