Meninggalkan Rehabilitasi, Lamar Odom Kembali ke Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2017, 13:35 WIB
Setelah beberapa bulan menjalani rehabilitasi, Lamar terlihat meninggalkan tempatnya melakukan rehabilitasi selama beberapa bulan belakangan. Dirinya pun tampak semakin sehat. (doc.dailymail.com)
Hal ini pun diakui oleh dokter yang menangani Lamar selama ini, Dr Travis Stork, saat dilakukan wawancara secara ekslusif bersama Dailymail.com. Ia menyampaikan perasaan bangganya terhadap Lamar. (Instagram/lamarodom)
“Aku sangat bangga pada Lamar dan sangat jujur menceritakan jatuh bangunnya selama ini,” ucap Dr Stork pada Dailymail.com. (AFP/Bintang.com)
Lamar berhasil melewati proses rehabilitasi dan pengobatannya selama ini yang membuat kondisi kesehatannya pun semaik membaik. (AFP/Bintang.com)
Kebahagiannya ini diungkapkan Lamar dengan mengunggah foto di akun Instagram. Unggahan bersama anak-anaknya ini menjadi yang pertama kali sejak dirinya menjalani rehabilitasi. (AFP/Bintang.com)
Namun di balik kesembuhannya, ternyata Lamar harus menerima hal menyedihkan lantaran dirinya sudah resmi bercerai dengan Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Perpisahannya dengan Khloe Kardashian sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2013, melihat kondisi Lamar Odom yang harus menjalani rehabilitasi akhirnya keduanya resmi bercerai di tahun 2016. (AFP/Bintang.com)