Perampok Tertangkap, Kim Kardashian Ucapkan Terima Kasih ke Polisi

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2017, 13:35 WIB
Pelaku perampokan yang menjadikan Kim sebagai korbannya, kini dikabarkan telah ditangkap oleh petugas kepolisian di Perancis. Rumornya juga, di antaranya terdapat orang dalam yang telah bekerja lama dengan Kim. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, petugas kepolisian Perancis telah menangkap 17 orang yang terlibat dalam perampokan tersebut. Satu di antaranya adalah orang yang berada satu mobil dengan Kim saat itu. (AFP/Bintang.com)
Seseorang tersebut juga merupakan sosok yang paling tahun dimana keberadaan Kim untuk terakhir kali sebelum perampokan terjadi. Saat kejadian berlangsung, seseorang tersebut tak ada di lokasi, dan cukup mencurigakan. (AFP/Bintang.com)
Informasi soal penangkapan para perampok yang diberikan pihak kepolisian Perancis kepada keluarga Kim Kardashian kabarnya membuat Kim sangat senang. Lewat pengacaranya, Jean Veil, ia menyampaikan rasa terima kasihnya. (AFP/Bintang.com)
Veil mengatakan bahwa saat ini Kim sangat bangga terhadap petugas kepolisian. Ia juga mengatakan Kim sangat menghargai usaha mereka untuk menemukan para perampok. (AFP/Bintang.com)
Kondisi Kim Kardashian kini semakin membaik pasca tragedi perampokan itu. Hampir tiga bulan lamanya, menghilangnya Kim dari hadapan umum kabarnya digunakan untuk menenangkan dirinya. (AFP/Bintang.com)
Beberapa hari lalu akun Instagram milik Kim Kardashian juga kembali aktif. Foto pertama yang diunggah Kim setelah tiga bulan merupakan foto keluarga kecilnya, yaitu bersama Kanye dan kedua anaknya, Saint dan North West. (AFP/Bintang.com)