Ayu Ting Ting Terpukau Lihat Panggung HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 14 Jan 2017, 09:35 WIB
Ayu Ting Ting membuka Konser Raya 22 Tahun Indosiar dengan lagu Sambalado. Ibu satu anak itu terlihat cantik dengan gaun yang dikenakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser sebagai puncak HUT Indosiar dengan tema Semesta Cinta Indonesia itu dihelat dan disiarkan secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 19.00 WIB. Dan dimeriahkan oleh musisi dalam dan luar negeri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menjalani gladi resik, penyanyi asal Depok itu mengungkapkan kemegahan acara tersebut. Hal itu yang menjadi salah satu yang membuat deg-degan menjadi pembuka, yang megah dan mewah itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Deg-degan, karena saya ditaruh di openning dantanggungjawabnya kan besar. Harus keren biar bisa angkat acara seluruhnya," ujar Ayu Ting Ting, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perasaan senang dirasakan bisa mendapatkan kesempatan mengisi malam puncak HUT Indosiar tersebut. Ayu terpukau megahnya panggung dan teknologi LED yang digunakan memanjakan mata. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bagus banget. Saya suka banget lampu LED nya. Terus background besar yang dibelakang itu, Semuanya main dan colorfull. Pas penyanyi lain naik saya juga lihat dari TV di situ," ujar Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu Ting Ting saat tampil di malam puncak HUT Indosiar ke-22, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)