Ikke Nurjanah Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak

Sutikno diperbarui 19 Jan 2017, 09:35 WIB
Ikke Nurjanah tidak mau masa tua hidup tanpa pendamping. Setelah resmi bercerai dari Aldi 'Bragi' 2007 silam, Ikke belum lagi menikah. Ia mengaku pada 2010, pernah menjalin serius, namun tidak sampai ke jenjang pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku belum saja, mudah-mudahan sih. Aku nggak mau hari tua nanti aku sendirian, harus punya teman," ucap Ikke Nurjanah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kali ibu seorang putri itu menjalin hubungan dengan pria. Namun, lantaran perbedaan, hubungan itu tidak sampai ke pelaminan. Kegagalan semua itu hanya bisa diambil hikmahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku menemukan kendala a b c d. Yang aku pernah alami, aku tahu akan seperti apa. Karena memang nggak ketemu jalan saja. Waktu itu aku mencoba untuk memulai yang baru, tapi Tuhan menjawab lain," katanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sepuluh tahun hidup bersama putrinya, Dira, pelantun lagu Terlena itu juga masih ingin membina rumah tangga kembali. Namun, ia belum bisa memastikan kapan akan melepas masa lajangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau diberi kesempatan buat menikah dan punya anak, ingin. Karena aku cuma punya Dira doang," pungkas Ikke Nurjanah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ikke Nurjanah mengaku kini tengah menjalin hubungan dengan pria yang masih dirahasiakan. Ia masih enggan membocorkan lelaki yang berhasil meluluhkan hatinya. Yang jelas bukan dari kalangan selebriti. (Adrian Putra/Bintang.com)