Demi Perkembangan Anak, Indah Kalalo Memilih Tinggal di Bali

Sutikno diperbarui 20 Jan 2017, 07:35 WIB
Dibanding Jakarta, Indah Kalalo lebih senang menetap di Bali. Keindahan alam dan kesejukan Pulau Dewata menjadi salah satu pertimbangannya. Ibu tiga anak itu merasa Bali lebih cocok buat tumbuh kembang anak-anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya kalau di kota sama di pulau kan beda. Misalnya mereka kayak pulang sekolah aku ajak mereka ke pulau lihat sunset mereka nanya apa sih sunset," kata Indah Kalalo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak kecil, ibu tiga orang anak, Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner itu mengajak anak-anaknya untuk bermain dengan alam dan melihat matahari terbenam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pokoknya tentang alam itu jauh lebih baik untuk anak. Mereka lebih apreciate enggak yang ngajarin main gadget atau nonton Tv mending berenang di pantai atau cuma lihat bulan," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, ia tidak lantas melarang anak-anaknya. Pemeran dan model itu membebaskan ketiga buah hatinya bermain dengan alam sekitarnya. Meski demikian, ia tetap waspada.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku orangnya yang enggak terlalu higienis anak-anak mau hujan-hujanam main tanah enggak apa-apa," ujar Indah Kalalo yang mengajarkan anak ketiganya sejak sebulan bermain di pantai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Indah Kalalo sejak lama menetap di Bali. Keputusan itu demi perkembangan ketiga anak dari pernikahannya dengan Ibrahim Justin Werner. Indah ingin memaksimalkan potensi alam di Pulau Dewata tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait