Ucapan Terima Kasih Kim Kardashian untuk Barack Obama

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2017, 11:35 WIB
Sebagai warga Amerika, Kim megucapkan terima kasih atas pimpinan Barack Obama sejak tahun 2008 silam. Mengenang masa lalu, Kim menyertakan foto-foto masa lalu beserta tulisannya di situs miliknya. (doc.aceshowbiz.com)
Melansir Acesowbiz.com, Kim menyampaikan ucapan terima kasih di situs miliknya pada Jumat (20/1). Selain mengucapkan terima kasih, Kim juga mengatakan sosok Obama akan dirindukan. (doc.aceshowbiz.com)
“Terima kasih telah memimpin Negara kami. Kau akan selalu dirindukan,” tulis Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya Kim, saudara perempuannya, Khloe Kardashian pun melakukan hal yang sama. Mengunggah foto Obama bersama sang istri, Michelle Obama. Ia menyampaikan kesan dan harapan ke depannya nanti. (doc.aceshowbiz.com)
Di beberapa foto yang diunggah Kim, ia tampak mengulas masa lalu ketika mengunjugi White House. Terlihat dalam foto itu, Kim, Kanye dan North West tengah berfoto bersama Barack Obama. (doc.aceshowbiz.com)
Setelah masa kepemimpinannya selama delapan tahun, kini kedudukan Obama digantikan oleh Donald Trump yang baru saja resmi dilantik. (doc.aceshowbiz.com)
Menggantikan posisi Barack Obama, Donald Trump telah resmi menjadi Presiden Amerika ke-45. Mengucap sumpah jabatan di Gedung Capitol, Washington DC, Jumat siang (20/1/2017) waktu setempat. (doc.aceshowbiz.com)