Tak Pakai Cincin Nikah, Scarlett Johansson Cerai dengan Romain Dauriac

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2017, 12:56 WIB
Rumor perceraian ini beredar sejak lama dan berhasil membuat publik penasaran. Namun ketika Scarlett terlihat sedang berada di luar rumah tanpa cincin pernikahannya membuat publik yakin dengan perceraian tersebut. (AFP/Bintang.com)
Pernikahan Scarlett dan Romain sudah terjalin sejak dua tahun lalu namun sudah berpacaran sejak tahun 2012. Lantaran hal itu banyak masyarakat yang sangat menyayangkan perpisahan mereka. (doc.daailymail.com)
Seperti yang dilansir dailymail (25/1) lalu, Scarlett Johansson tertangkap kamera sedang berada di salah satu sudut kota Now York. Terlihat pada saat itu Scarlett memang tidak menggunakan cincin pernikahannya. (doc.dailymail.com)
Tak hanya itu, Scarlet terlihat ditemani seorang wanita yang kabarnya berprofesi sebagai seorang jurnalis asal Prancis. Kedua wanita tersebut terlihat keluar dari sebuah bangunan di Kota New York. (doc.dailymail.com)
Pada bulan Oktober lalu Scarlett juga terlihat sedang bersama jurnalis wanita itu menghadiri sebuah acara pembukaan kedai popcorn-nya, Yummy Pop di kota Paris. (doc.dailymail.com)
Mengulas perjalanan cinta Scarlett dan Romain, di tahun 2012 keduanya mulai menjalin cinta dan akhirnya memutuskan bertunangan satu tahun setelah itu. Pernikahan diam-diam pun diadakan usai Scarlett melahirkan anak mereka. (AFP/Bintang.com)
Tanpa diketahui, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac telah berpisah sejak musim panas lalu. Namun semuanya terungkap setelah Scarlett berlenggang di New York tanpa disertai cincin pertunangannya. (AFP/Bintang.com)