Bantah Rumor Cerai, Cincin Pernikahan Tetap Tak Terlihat di Jari Scarlett Johansson

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2017, 13:49 WIB
Sudah terlihat tampil bersama di depan umum, namun pertanyaan terus bergulir terkait cincin pernikahan yang tak tampak di jari Scarlett. Hal ini juga yang sebelumnya menyebabkan rumor cerai itu beredar. (doc.dailymail.com)
Scarlett dan Romain dikabarkan cerai setelah aktris berusia 32 tahun ini berlenggang seorang diri di kawasan New York tanpa mengenakan cincin pernikahannya di jari tangan. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com (26/1), Scarlett terlihat sangat bahagia berdiri bersama pengusaha itu yang tak lain adalah suaminya sendiri, Romain. Mereka menghadiri pameran An Uncanny Likeness. (doc.dailymail.com)
Menghadiri pameran yang diadakan di the Simon Lee Gallery sepertinya menjadi bukti bahwa keduanya tidak bercerai. Meskipun cincin pernikahan tetap tidak terlihat dikenakan Scarlett. (doc.dailymail.com)
Meskipun terlihat bahagia, ibu satu anak ini tetap tidak memperlihatkan cincin pernikahannya pada kamera. Hal ini tentu saja menajdi pertanyaan baru dimana sebenarnya cincin pernikahan mereka. (doc.dailymail.com)
Hadir di acara pameran tersebut, keduanya tampak serasi. Scarlett yang mengenakan pakaian berwarna hitam dipadukan dengan riasan wajah natural yang membuatnya tampak canti, sedangkan Romain dengan setelan jas abu-abunya. (doc.dailymail.com)
Sebelum muncul di acara pameran tersebut, disiarkan keduanya tampil bersama terakhir kali pada Oktober 2016 lalu, dimana itu juga menjadi salah satu penyebab rumor cerainya beredar. (doc.dailymail.com)