Kurang Fit, Julia Perez Hadir Berikan Semangat pada Ruben Onsu

Sutikno diperbarui 30 Jan 2017, 18:35 WIB
Saat ini, jenazah Johanes Abraham Onsu ayah Ruben Onsu disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD, Gatot Subroto, Senen, Jakarta. Beberapa selebriti terlihat hadir untuk berbelasungkawa dan memberikan semangat pada sahabatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Putri Titian, Gracia Indri dan suami, ada juga artis yang dikenal dekat dengan Ruben, yaitu Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan mengenakan busana muslim warna hitam, Jupe datang dengan mengendarai mobil Toyota Alphartd warna putih. Meski tidak mengenal dekat almarhum, kehadirannya guna memberikan dukungan moril pada sahabatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Turun dari mobil, dibantu asisten Jupe duduk di atas kursi roda menuju rumah duka. Jupe yang dikenal ramah dengan wartawan itu tersenyum melihat wartawan, lantas memasuki ruangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski pelantun lagu Aku Rapopo itu mengaku sedang kurang fit, ia menyempatkan hadir demi menguatkan sahabatnya yang sedang dirundung duka. Baginya, kehadiran sahabat merupakan kekuatan tersendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Johanes Abraham Onsu ayah Ruben Onsu dan Jordi Onsu meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Enam hari menjalani perawatan batuk kronis dan tifus. Hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya Minggu (29/1) sekitar pukul 21.10 WIB.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah Ruben Onsu pergi untuk selama-lamanya dengan meninggalkan empat orang anak dan satu cucu. Menurut rencana, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon pada Rabu 1 Februari 2017 sekiar pukul 12.00 WIB. (Instagram/juliaperrezz)