Oki Setiana Dewi, Saya Terus Berdoa Sambil Menangis

Sutikno diperbarui 31 Jan 2017, 23:35 WIB
Pemeran dan presenter Oki Setiana Dewi baru saja pulang menjalankan ibadah umrah. Ia membagikan perjalanan selama 8 hari di Tanah Suci bersama dua buah hati, suaminya serta keluarganya. (Instagram/okisetianadewi)
Bukan hal yang mudah menunaikan ibadah umrah dengan kedua anaknya yang masih kecil-kecil. Meski merasakan repot, dan capek tapi istri dari Ory Vitrio itu mengaku senang. (Instagram/okisetianadewi)
Dua putri yang masih kecil itu juga hampir tak lepas dari gendongan ibunya. Namun semua itu Oki merasakan nikmat yang luar biasa beribadah di Tanah Suci bersama kedua putrinya. (Instagram/okisetianadewi)
"Maryam dan Khadijah memang selalu ingin digendong. Berat dan pegal itu nggak berasa pas ibadah. Bersyukur lah 8 hari di mekah dan madinah," ujar Oki di Hotel Balairung, Matraman Raya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017). (Instagram/okisetianadewi)
Beberapa kenangan dalam perjalanan umrah kali ini. Salah satunya, pengalaman mengharukan saat menjalankan ibadah sa'i. Sambil mengendong dua putrinya, ia terus berdoa hingga berlinang air mata. (Instagram/okisetianadewi)
"Ketika saya sa'i bisa gendong anak. Dibilang lelah ya lelah, tapi nikmat dan bahagianya luar biasa. Saya doa agar anak saya dijadikan anak soleh dan penghafal Alquran. Saya terus berdoa sambil menangis," ungkap Oki Setiana Dewi.(Instagram/okisetianadewi)
Dalam umrah kali ini, Oki Setiana Dewi ingin mengajarkan kepada kedua putrinya tentang agama. Sedini mungkin, Oki mengajarkan agama pada anak-anaknya. (Instagram/okisetianadewi)