Sebagai Ibu Baru, Alice Norin Panik Hingga Nangis

Sutikno diperbarui 03 Feb 2017, 23:35 WIB
Selama 10 hari pertama menjadi ibu baru, banyak hal baru yang didapatkan. Alice Norin juga pernah mengalami kepanikan pasca melahirkan yang akrab disebut baby blues. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kata teman aku, aku baby blues. Tapi bukannya sebel sama anak, aku malah kayak yang tiba-tiba panik terus nangis," ucap Alice Norin saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (3/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang membuat pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu panik adalah ketika anaknya tersedak asi atau makanan yang dikonsumsi. Akibatnya sang anak menjadi muntah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung suaminya lebih tenang. Meski sebagai ayah baru, Alvin lebih tenang saat buah hati yang telah dinantikan selama lima tahun itu mengalami muntah. Bahkan menenangkan perempuan 29 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alice menambahkan, setelah 10 hari melahirkan, ia sudah bisa menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram. Ia juga sangat memperhatikan pola makan sehat demi kelancaran asi. Alice berniat memberikan asi eksklusif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya cepet, udah turun 10 kg. Setelah lahir turun 6 kg, padahal makannya juga nggak diet. Cuma emang berubah diet ibu hamil dan diet menyusui," ucap Alice Norin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak pertama pasangan Alice Norin dan Alvin lahir pada 24 Januari 2017. Anak pertama yang diberinama Alita Naora Lawi, lahir dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter di rumah sakit MRCCC Siloam, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait