Keinginan Lama Verrell Bramasta Akhirnya Terwujud Tahun Ini

Sutikno diperbarui 09 Feb 2017, 18:35 WIB
Pendatang baru Verrell Bramasta turut meramaikan sinetron Anak Sekolahan yang akan di tayangkan di SCTV pada bulan ini. Pemeran di film ILY from 38.000 Ft itu menyambut gembira bisa main sinetron dan ditayangkan SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Rasanya seneng banget ya, bisa bertemu dengan temen-temen baru. Seneng akan tayang di SCTV. Sejak dulu ingin merasakan sinetron yang tayang di SCTV," ujar Verrell dilokasi syuting belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Impian itu baru terwujud tahun ini. Di sinetron yang akan ditayangkan pada 20 Februari mendatang itu, ia main bareng bintang muda yang tengah naik daun. Sebut saja Natasha Wilona, Rizky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apalagi dalam sinetron itu, digarap oleh sutradara dan tim yang handal. Yang telah berpengalaman dengan sinetron-sinetron yang sukses. Sebagai pendatang baru, ia banyak belajar dari sutradara dan pemain lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, remaja 20 tahun anak artis senior Venna Melinda itu tengah menjalani proses syuting Anak Jalanan. Beberapa adegan menjadi favoritnya. Termasuk adegan yang memacu andrenalinenya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pertama pasti terjun payung di episode pertama, kedua adegan basket yang ada di episode dua atau tiga kalau nggak salah, adegan balapan di episode dua," ujar Verrell ketika berbincang dengan Bintang.com, Selasa (7/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Baru ada adegan romance dramanya, sama adegan yang terakhir sama temen-temen sih kebanyakan jadi karena kita anak sekolah kan jadi sama temen-temen satu perkumpulan itu suka seru-seruan," lanjut Verrell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)