Ajakan dan Semangat Selebriti Ikuti Pilkada Serentak 2017

Sutikno diperbarui 15 Feb 2017, 19:35 WIB
Banyak selebriti yang begitu antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dari foto-foto yang beredar, banyak selebriti menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa calon pilihannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis cantik Dian Sastro. Ia tampil stylish dengan batik lurik. Ia datang ke TPS 01, Menteng Jakarta Pusat. Datang memberikan hak pilihnya bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. (dok. Instagram)
"Alhamdulillah saya udah menentukan pilihan buat di coblos. Dari ketiga kandidat yg lagi rame di bicarakan, saya memilih........ Rano Karno," tulis Tora Sudiro yang mengikuti Pilkada Banten. (dok. Instagram)
"Mama kepo," tulis Sophia dalam foto di bilik suara yang bersebelahan dengan putrinya, Eva Celia. Artis senior itu datang dengan baju kotak-kotak ke TPS 29. (dok. Instagram)
"semoga hak pilih kita bermanfaat untuk kemajuan Kota jakarta .... siapa pun yg terpilih itu yg terbaik .... awas harus siap kalah & siap menang," tulis Ivan Gunawan dalam foto sambil menunjukkan jarinya usai dicelupkan dalam tinta. (dok. Instagram)
Perasaan senang juga dirasakan artis senior Arie Wibowo. Dalam Akunnya, ia mengungkapkan perasaan senang bisa menyuarakan hak pilihnya di TPS 15, yang berlangsung nyaman dan aman. (dok. Instagram)
"Jakarta menanti... masing2 punya pilihan, semoga Jakarta mendapatkan yg terbaik, adem dan damai selalu..," tulis Gading Marten. (dok. Instagram)
Ajakan menggunakan hak pilih juga dari presenter Fenita Arie. Sambil menunjukkan jari yang dicelupkan dalam tinta usai mencoblos. "Ayooo gunakan hak suara kamuu.. GOLPUT brarti ga gaul..," tulisnya. (dok. Instagram)
Pemeran yang mulai fokus dunia bisnis, Fero Walandouw juga memberikan suaranya di salah satu TPS di Ciganjur. Demi memberikan hak pilihnya, ia berangkat dari Pondok Pinang ke Ciganjur bersama ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Orang tua adalah contoh konkrit terbentuknya kepribadian seorang anak. Seperti menggunakan hak suara untuk ikut merealisasikan demokrasi yang baik di negeri kita tercinta, Indonesia," tulis Jessica Iskandar. (dok. Instagram)