Umrah, Raffi Ahmad Siapkan Kejutan Buat Nagita Slavina di Arab

Sutikno diperbarui 19 Feb 2017, 17:35 WIB
Presenter dan pemeran Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya. Pasangan yang memiliki tanggal dan bulan lahir itu baru saja menggelar ultah dengan dihadiri calon dan wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Adrian Putra/Bintang.com)
17 Februari, Nagita genap berusia 29 tahun memberikan kado pada sang suami, Raffi yang genap 30 tahun sebuah lagu berjudul Kujaga Takdirku. Selain itu, Nagita minta suami untuk umrah bareng. (Instagram/raffinagita1717)
"Aku belum kasih kado. Dia minta umroh, insha Allah hari minggu kita mau umroh, aku, Gigi dan Rafathar," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Raffi mengaku bahwa selama ini, tidak pernah menjalankan ibadah umrah bareng. Menurut Raffi, hal itu bisa jadi keluarganya sering diterpa kabar miring. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku nggak pernah umrah bareng, dia sendiri aku sendiri. Makanya digosipin karena umrah sendiri-sendiri. Maka itu aku nggak mau sendiri-sendiri biar nggak digosipin," ceplos Raffi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum berangkat, Raffi dan Gigi menggelar syukuran dan minta doa anak yatim di kediamannya. Cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terlihat hadir dalam acara syukuran tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
"Terus mau kasih sesuatu buat Gigi (Nagita Slavina) sama pas di Arab deh. Kalau Gigi sudah kasih aku kado," pungkas Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)