Suasana Syuting Sinetron Anak Sekolahan

Sutikno diperbarui 20 Feb 2017, 08:35 WIB
Salah satu sinetron remaja, Anak Sekolahan. Sinetron itu mulai tayang menyapa pemirsa sejak pukul 16.30 WIB. Sinetron itu dibintangi oleh para pemeran yang sedang populer. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sinetron yang mengisahkan tentang Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona. Seorang gadis desa yang tinggal bersama neneknya. Setelah nenek meninggal, ia merantau ke Jakarta untuk mencari ibunya, Tiara (Nova Soraya). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski bahagia bisa bertemu ibunya, bukan lantas membuatnya hidup enak. Kesedihan Cinta lantaran sang adik tiri Indah diperankan Megan Domani tidak menerima kehadirannya. Indah tidak mau menganggap Cinta sebagai kakak. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Begitu juga perlakuan dari ibunya. Antara Indah dan Cinta mendapatkan perlakuan yang jauh berbeda. Oleh ibunya, Indah disekolahkan di sekolah ternama sekaligus menyalurkan bakatnya. Bahkan, Cinta hampir putus sekolah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Hingga suatu ketika, Cinta bertemu dengan cowok ganteng, Bintang (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar). Keduanya perlahan mengubah hidup Cinta. Bintang dan Pandu juga bersaing mendapatkan cinta dari Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bintang selalu memberi motivasi pada Cinta. Bahwa Bintang melihat Cinta berbakat menjadi penyanyi sukses. Beberapa kali Bintang menemani Cinta sekedar jalan-jalan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Mulai hari ini, sinetron Anak Sekolahan mulai tayang di SCTV pukul 16.30 WIB. Dibintangi Natasha Wilona, Rizky Nazar, Verrell Bramsta, Cut Syifa, Megan Domani, Nova Soraya, Aditya Herpavi, Fera Feriska, dan Adam Jordan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)