Peran Ashraf Sinclair di Konser Bunga Citra Lestari

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2017, 21:35 WIB
Konser bertajuk ‘It’s Me BCL Concert’ yang akan digelar pada 1 Maret2017 nanti, sebagai suami Ashraf akan berperan menjadi seorang produser. Di posisinya itu Ashraf pun memastikan keinginan istrinya terwujud. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan TheWestin Jakarta, Jakarta Selatan, Ashraf yang menjadi seorang produser juga ingin membuat semua keinginan BCL dapat terealisasikan. Selain itu, ia juga ingin jadi benteng terakhir penyampai maksud istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sebagai produser juga di sini untuk memastikan semua keinginan Bunga tercapai (di konser ini)," ujar Ashraf Sinclair, Selasa (21/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi aku nganggap diriku sebagai benteng terakhir untuk memastikan semua keinginan Bunga bisa disampaikan tim,” tambah Ashraf. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tujuan Ashraf selain itu juga ingin menjadi perantara komunikasi yang baik antara istrinya dan para tim yang menyelenggarakan konsernya itu agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai seorang produser, Ashraf pun tetap mengutamakan kewajibannya sebagai seorang suami. Ia ingin menjaga dan memastikan sendiri kondisi sang istri selalu dalam keadaan yang baik dan memenuhi keinginannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini semua untuk menjalani pekerjaan dan sebagai suami. At the end of the day, Bunga is my wife dan aku harus menjaga dia sebagai istriku,” tutur Ashraf Sinclair. (Adrian Putra/Bintang.com)