Diisukan Cerai, Scarlett Johansson Hadir dengan Pria Misterius

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2017, 19:35 WIB
Tak diketahui kabar perceraian dengan suaminya yang ramai dibicarakan belum lama ini, Scarjo tertangkap kamera sedang bersama seorang pria misterius dan tengah asik menikmati waktu mereka berdua. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Scarjo terlihat bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya di kawasan New York. Keduanya asik berlenggang bersama dan terlihat sedang asik berbicara satu sama lain. (doc.dailymail.com)
Terlihat juga saat itu di suatu momen dimana pria tersebut melingkarkan tangannya di pinggang Scarjo. Kedekatan keduanya tentu menimbulkan pertanyaan besar dari publik yang melihatnya. (doc.dailymail.com)
Ibu satu anak ini terlihat begitu bahagia saat berada di samping pria misterius tersebut. Scarjo tampil mengenakan pakaian bergaya kasual. Ia mengenakan zip-up jacket berwarna hitam dengan sapuan makeup yang natural. (doc.dailymail.com)
Pada beberapa minggu yang lalu Scarlett Johansson memang diisukan berpisah dengan sang suami, Romain Dauriac. Hal ini disebabkan Scarjo yang terlihat tidak mengenakan cincin perkawinannya. (doc.dailymail.com)
Namun selang satu hari kabar ini seakan dibantah ketika keduanya terlihat haddir bersama di sebuah acara pameran seni. Meskipun saat itu Scarjo juga tidak memakai cincin tersebut. (doc.dailymail.com)
Pasangan Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menjalin hubungan selama dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak bernama Rose Dorothy yang kini juga sudah berusia dua tahun. (doc.dailymail.com)