Tampilan Berbusana Sederet Aktris Cantik di Oscar 2017

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2017, 23:35 WIB
Jessica Biel, hadir di malam penghargaan Oscar 2017 hadir dengan kostum yang mewah. Konsep gold atau emas diangkat dalam tema berpakaiannya kala itu. Biel juga memadukan dengan kalung yang juga berwarna emas, berhasil memikat saat itu. (AFP/Bintang.com)
Bukan Chrissy Teigen kalau tak memamerkan keseksian tubuhnya. Hadir di panggung Oscar, Teigen memakai dress putih menjuntai dengan belahan yang memerlihatkan bagian kakinya yang jenjang. (AFP/Bintang.com)
Emma Stone, si pemenang Best Actress ini tampil sederhana dengan balutan dress tanpa lengan yang berwarna emas. Rambut blondenya dibiarkan terurai dan sedikit di-curly dengan lipstick merah yang berhasil memikat hati orang yang melihat. (AFP/Bintang.com)
Scarlett Johansson, aktris berambut bondol dan blonde yang satu ini tampil dengan dress hitamnya. Dipadu dengan hiasan kain hitam berupa cape yang hanya terdapat di tangan sebelah kirinya ini membuat tampilan Scarjo menjadi unik. (AFP/Bintang.com)
Wanita cantik yang satu ini memang kerap memamerkan lekuk tubuhnya. Kate Hudson memakai dress berwarna coklat muda dengan belahan pada bagian dada dan tanpa lengan ini dipadukannya dengan anting panjang dan sapuan makeup yang natural.(AFP/Bintang.com)
Dress tanpa lengan berwarna biru langit dan bermotif bunga-bunga ini berhasil membuat tampilan Miranda Kerr tampak elegan. Terlebih dengan lipstick berwarna merah yang membuat wajahnya semakin bersinar. (AFP/Bintang.com)
Pryanka Chopra, si wanita yang tak marah disebut simbol seks ini hadir dengan tampilan sederhana. Dress panjang hitam yang dikenakan juga berpotongan sederhana, dan rambut lurusnya yang dibiarkan terurai. (AFP/Bintang.com)