Julia Perez, Saya Mau Berjuang Hidup

Sutikno diperbarui 28 Feb 2017, 07:35 WIB
Berdasarkan ilmu kedokteran, kanker stadium empat merupakan tahap akhir. Dengan kesempatan hidup yang hanya 20 persen. Tapi, seperti ketahui, semangat Jupe untuk sembuh tak pernah pudar. (dok. Instagram)
"Pokoknyaaaa seperti MALINI sosok yg kuattt... pantang menyerah... *ciatttttttt* * asah otak naikan mentalll pantang menyerah*," tulis Jupe dalam foto adegan film Gending Sriwijaya pada 24 Februari silam. (dok. Instagram)
Banyak dukungan dari para netizen terkait status dalam Instagramnya tersebut. Tidak hanya dalam dunia maya, tapi juga tidak sedikit para selebriti yang terus memberikan dukungan ke rumah sakit tempatnya dirawat.(dok. Instagram)
Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, ia mengaku akan terus berusaha sekuat tenaga demi kesembuhan penyakitnya. Selain terus melakukan pengobatan, perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu terus berpikir positif. (dok. Instagram)
"Kalau yang saya baca, stadium 4 kadar kesembuhannya sedikit sekali 20 persen, dan jangka kehidupannya seperti yang dokter saya di singapura pernah diagnosa, 7 bulan atau mungkin bisa kurang lagi karena banyak hal." Ujarnya. (dok. Instagram)
"Tapi buat saya, itu hanya prediksi diagnosa kedokteran. Saya mau berjuang hidup, masih pengin berjuang untuk hidup," ujar Julia Perez dengan nada lemah pada Bintang.com. (dok. Instagram)
Sejak menderita kanker serviks stadium empat, Julia Perez memfokuskan pada penyembuhan penyakitnya. Harus sehat dan tidak akan ada kata menyerah. SEMOGA LEKAS SEMBUH. (dok. Instagram)