Pacari Pria Bule, Marissa Nasution Kenalkan ke Keluarga dan Teman-teman

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2017, 12:35 WIB
Meskipun mengaku telah hadir pria sang pujaan hati, Marissa masih enggan mengenalkannya ke publik. Namun pria berkewarganegaraan asing itu kabarnya telah dikenalkan Marissa ke pihak keluarga dan teman-teman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Belum ada rencana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, namun Marissa telah mengenalkannya ke pihak keluarga dan teman-teman. Menurutnya, seorang pria yang menjadi kekasihnya harus mengenal keluarga dan teman-temannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(Keluarga) udah, temen juga udah. Karena aku selalu bilang Kalo orang yang pacaran sama aku nggak get along sama keluarga atau teman-teman itu pasti susah,” ucap Marissa Nasution di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait soal kekasih baru yang lagi-lagi berkewarganegaraan asing, Marissa mengakui tidak sengaja melakukannya. Memilih pria tersebut menjadi kekasihnya bukan karena seorang bule, melainkan kecocokan antara mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bukan masalah bule atau tidak bule, kalo emang saya merasa klik, klik itu yang paling penting. Orangnya Harus baik, loyal, mengerti saya, mengerti pekerjaan saya,” tambah Marissa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersama pria yang belum dikenalkan identitasnya itu, Marissa mengaku telah resmi menjalin kasih sejak Februari 2017 lalu. Hubungan yang masih terbilang baru itu membuat Marissa masih belum terpikir untuk menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena emang masih baru, dan saya juga nggak buru-buru untuk ke depannya. Tapi kalo memang tidak serius, saya juga nggak mungkin mau pacaran lagi. Jadi opsi (untuk serius menikah) itu pasti selalu ada,” ucap Marissa Nasution. (Deki Prayoga/Bintang.com)