Tampil di Konser Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH Pikat Kaum Hawa

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2017, 12:56 WIB
Kehadiran Ariel di atas panggung mengejutkan para penonton yang hadir karena parasnya yang tampan yang tiba-tiba hadir di atas panggung konser It’s Me BCL. Teriakan histeris muncul dari penonton yang hadir saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain tepukan tangan yang gemuruh, nama Ariel pun ramai disebut-sebut penonton, terutama kaum hawa yang sangat terkesima dengan penampilan Ariel saat itu. Di konser itu kolaborasi BCL dan Ariel begitu serasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan busana berwarna merah Ariel tampil menyanyikan lagu berjudul Saat Kau pergi. Tak hanya itu, beberapa lagu pun dibawakan Ariel. Beberapa penampilan Ariel dan BCL berduet dengan mesra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai Ariel menyanyikan lagu Saat Kau Pergi, BCL muncul dari sisi kiri panggung dan kemudian dilanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan lagu berjudul Ku Katakan Dengan Indah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di lagu tersebut, Ariel dan BCL menyanyikannya dengan sangat mesra. Di akhir lagu, keduanya saling memuji dan mnegucapkan terima kasih. Ketika lagu berakhir, BCL dan Ariel tampaak berpelukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hadir di konser BCL ternyata Ariel ditemani sang kekasih, Sophia Latjuba. Sebelum konser dimulai, Sophie mengatakan dirinya memang sengaja hadir di konser tersebut untuk menemani Ariel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser tunggal perdana Bunga Citra Lestari yang bertajuk It’s Me BCL digelar pada Rabu (1/2/2017) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)