Romain Dauriac Minta Scarlett Johansson Tarik Gugatan Cerai

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2017, 13:35 WIB
Mendapat gugatan cerai dari sang istri, kabarnya membuat ia terkejut dan kemudian meminta Scarjo membatalkan niatnya itu untuk menceraikan dirinya. Dengan alasan demi kebahagiaan anaknya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz.com, Romain dikabarkan meminta Scarjo menarik dokumen cerai yang telah diajukannya ke pihak pengadilan. Menurutnya, ini akan menjadi hal yang sia-sia terutama untuk anaknya. (AFP/Bintang.com)
“Pastinya ini merugikan, terutama untuk anak perempuan kami, keputusan Scarlett tentunya membuat kehidupan pribadi kami tersiar publik,” ucap Romain dilaporkan Aceshowbiz.com, Kamis (9/3/2017). (AFP/Bintang.com)
Ayah dari gadis kecil berusia dua tahun yang bernama Rose Dorothy mengatakan dirinya meminta Scarjo untuk kembali bersamanya. (AFP/Bintang.com)
“Aku memintanya (Scarjo) untuk mencabut keputusannya (gugat cerai) dan kembali bersama, walapun mungkin tak menyenangkan, adakan negosiasi,” tambahnya. (AFP/Bintang.com)
Alasan Romain Dauriac meminta Scarjo kembali adalah karena ia memikirkan nasib anaknya. Meskipun keduanya tetap bisa menjadi orang tua yang baik setelah bercerai nanti. (AFP/Bintang.com)
“Kita adalah sepasang orang tua dari seorang anak perempuan dimana kami akan melanjutkan peran orang tua untuk tahun-tahun selanjutny dan berbagi rasa suka dan duka selayaknya orang tua lain,” ucap Romain Dauriac. (AFP/Bintang.com)