Komentar Jessica Iskandar, Terkait Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 13 Mar 2017, 21:35 WIB
Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, seakan dibenarkan oleh sahabatnya, Jessica Iskandar. Dalam laman komentar di postingan milik Ruben Onsu beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa penjelasan janda satu anak dengan komentar yang ditulis beberapa waktu lalu itu? Ditemui di sebuah acara, ia enggan menjelaskan. Terkesan, ia menghindari awak media yang telah menunggu komentarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam film Dealova (2005) itu tidak mau bicara banyak terkait hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Lantaran, ia sudah janji dengan seseorang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jangan, nanti aja. Aku soalnya udah janji nggak mau ngomong-ngomongin itu," singkat Jessica Iskandar menghindari awak media, Senin (13/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berdasarkan kabar yang beredar, setelah perempuan yang biasa disapa Jedar itu membalas komentar netizen terkait hubunggan Raffi dan Ayu lantas mendapat teguran dari Raffi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jangan-jangan haha, karena aku sudah janji maaf sekali. Nanti aja yak, Aku belum bisa ngomongin itu. Aku udah janji. Aku belum bisa ngomong apa-apa," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Jessica Iskandar selama ini dikenal dekat dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Apalagi mereka terlibat bersama dalam salah satu acara di televisi swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)