Andien Pantang Karbohidrat dan Gula Perbanyak Protein

Sutikno diperbarui 21 Mar 2017, 18:35 WIB
Seperti diketahui, penyanyi Andien Aisyah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 7 Januari 2017 silam. Lantas program apa yang dilakukan oleh Andien mengembalikan tubuhnya kembali normal? (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017), istri dari Irfan Wahyudi itu mengaku belum melakukan olahraga berat. Demi menjaga kebugaran tubuhnya, ia hanya melakukan olahraga pilates. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang ini saya belum berolahraga, baru hanya melakukan pilates saja," ucap Andien Aisyah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menjalankan olahraga, perempuan 31 tahun itu juga sangat menjaga asupan makanan. Andien mengaku jarang mengkonsumsi karbohidrat dan gula. Dan menggantinya dengan perbanyak sayuran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya paling pantang gula dan karbohidrat. Pantang bukan berarti saya tidak makan, saya makan tapi itu prioritas terbawah," tambah ibu dari Anaku Askara Biru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menjaga kebutuhan gizi dalam tubuhnya, Andien memperbanyak protein dan sayur-sayuran. Dan untuk karbohidrat dan gula, hanya konsumsi dua kali dalam seminggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Secara prioritasnya dari protein, kedua sayuran, ketiga buah dan keempat karbohidrat dan gula. Dari sehari saya paling banyak konsumsi protein," ujar Andien Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait