Bertengkar dengan Kanye West, Kim Kardashian Mempertahankan Rumah Tangga

Fimela diperbarui 24 Mar 2017, 20:35 WIB
Pertengkaran kali ini kabarnya menyimpan alasan tersendiri. Kabarnya Kim bertengkar lantaran ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya bersama Kanye. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan saat ini hubungan Kim dan Kanye terbilang cukup pelik. Lantaran Kim yang berusaha melakukan apapun demi mempertahankan rumah tangganya. (AFP/Bintang.com)
Sumber mengatakan, Kim melakukan berbagai cara dan sekuat tenaga demi kebahagiaan anak-anak dan keutuhan rumah tangganya. Usaha Kim ini bermaksud untuk menghindari perceraian, meskipun itu harus terjadi sebagai opsi terakhir. (AFP/Bintang.com)
“Kim dan Kanye tengah memiliki waktu yang sangat keras, hubungannya melampaui batas. Kim tengah melakukan appaun dengan kekuatannya untuk menjaga keutuhan rumah tangganya, dan perceraian jadi opsi terakhir,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan, anak-anak mereka Saint dan North West masih teramat muda untuk menghadapi masalah perceraian orang tuanya. Kim pun menyadari hal itu dan sedang berusaha untuknya. (AFP/Bintang.com)
Selama ini pasangan Kim dan Kanye terkenal sebagai sepasang suami-istri yang penuh dengan keromantisan. Dalam berbagai acara, Kanye selalu terlihat mendampingi Kim. Begitupun sebaliknya. (AFP/Bintang.com)
Seperti halnya kejadian perampokan di Paris yang menimpa Kim Kardashian beberapa waktu lalu. Kanye West langsung menghentikan konsernya saat itu dan menghampiri Kim di Paris. (AFP/Bintang.com)