Scarlett Johansson Sebut Gordon Ramsay Pria Paling Hot

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 13:49 WIB
Nama Gordon Ramsay, disebut sebagai pria yang mampu meluluhkan hati Scarjo. Menurut si rambut bondol ini, Gordon adalah pria paling Hot yang pernah ditemukannya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Scarjo telah memiliki tambatan hati yang baru pasca dirinya mengajukan dokumen gugatan cerai untuk suaminya, Romain, beberapa waktu yang lalu. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan juga Scarjo tertarik dan terpikat dengan seorang laki-laki yang berama Gordon Ramsay. Menurutnya, Gordon adalah laki-laki paling Hot baginya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Bersama Romain, saat ini Scarjo memang tengah menjalani proses perceraiannya. Seperti dikabarkan sebelumnya, Scarjo lah sang penggugat cerai pertama, dan belum diketahui apa penyebabnya. (AFP/Bintang.com)
Di samping proses cerai yang masih terus berlanjut, kini kabarnya Scarjo berencana untuk tak memperlihatkan anak perempuannya, Rose, yang kini berusia dua tahun ke depan publik. (AFP/Bintang.com)
Kabar perceraian ini muncul setelah Scarjo tampak jalan seorang diri tanpa mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya. Meskipun sempat diragukan lantaran keduanya datang ke pameran seni bersama-sama. (AFP/Bintang.com)
Scarlett Johansson dan Romain Dauriac kini sedang menjalani proses cerai, namun urusan dengan Gordon Ramsay belum diketahui kebenarannya. Pasalnya tak ada keterangan lebih lanjut soal hubungan mereka. (AFP/Bintang.com)