Duet Raisa dan Isyana, Karakter Berbeda Dalam Sebuah Single

Fimela diperbarui 31 Mar 2017, 03:30 WIB
Ditengah-tengah kesibukannya kedua penyanyi Raisa dan Isyana menggarap proyek duet. Kamis, (30/3/2017) keduanya resmi merilis single terbarunya. Proyek ini juga digarap secara diam-diam demi kejutan pada para penggemar keduanya.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sih langsung aja, gila mau bikin lagu kayak gimana ya karena aku sama Isyana kan stylenya beda warna suara, inspirasinya beda," kata Raisa dalam peluncuran single Anganku Anganmu di Senayan City, Jakarta, Kamis (30/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi hal itu justru makin menarik buat aku jadi kita makin seru nyari persamaan-persamaan dan referensi-referensi," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal senada juga dirasakan oleh Isyana. Ia mengaku tidak menyangka bisa diduetkan dengan penyanyi Raisa. Lantaran, ia melihat berbeda karakter dengan Raisa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku ngerasa aku dan Yaya (Raisa) punya karakter yang sangat berbeda dari lagu album gimana kita nyatuin karakter beda jadi komposisi yang senada kita pikirin dulu," terang Isyana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perbedaan itu lantas keduanya sepakat membuat tema saling mendukung. Dengan penuh makna dan banyak pesan dalam liriknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Duet Raisa dan Isyana ini merupakan duet perdananya. Begitu juga dengan proses penggarapan secara diam-diam selama ini, sebagai kejutan bagi para penggemar keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)