Alasan Kim Kardashian Tak Ingin Hamil Anak ke-3

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 19:35 WIB
Belum lama ini, Kim Kardashian hadir dengan gaya rambutnya yang baru. Ibu dua anak ini mengatakan dirinya tidak ada rencana untuk hamil anak ke-3. Hal ini disebabkan pengalaman buruknya sewaktu melahirkan anak sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Kim dikabarkan tak ingin memiliki anak ke-3 lantaran trauma dengan proses melahirkan sebelumnya. Selain itu, Kim khawatir jika nanti ia tak bisa menjaga anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)
“Aku takut, karena itu sangat mengerikan,” ucap ibu dua anak itu. “Aku harap aku bisa menjaga anak-anakku,” tambah Kim. (AFP/Bintang.com)
Ace Showbiz pun melaporkan, di acara ‘Keeping Up with the Kardashian’ pada minggu lalu, Kim kabarnya membuka suara perihal alasannya tak ingin hamil lagi. Terlebih dengan perampokan yang menimpanya di Paris. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya itu, menurut Kim memiliki banyak anak harus memiliki persiapan yang lebih juga. Mengatasi rasa takut melahirkan lagi, kabarnya Kim ingin mencoba untuk menjalani proses Caesar nantinya. (AFP/Bintang.com)
“Memiliki banyak anak tentunya membutuhkan sebuah usaha,” ucapnya. “Operasi ini merupakan jalan teraakhir yang bisa aku coba (untuk melahirkan),” tutur Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya soal kehamilan, beberapa waktu lalu Kim Kardashian sempat diterpa isu tidak enak mengenai hubungan rumah tangganya dengan Kanye West. Keduanya dikabarkan akan mengakhiri hubungan rumah tangganya. (AFP/Bintang.com)