Fitri Carlina Ungkap Kondisi Julia Perez Terkini

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 18:35 WIB
Beberapa bulan Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Perempuan yang biasa disapa Jupe itu juga menjalani perawatan secara intensif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dukungan dan doa dari para sahabat dan keluarga juga terus mengalir. Begitu juga dengan sahabat satu profesi Fitri Carlina. Yang pada hari ini menengok sahabatnya yang berjuang untuk kesembuhan penyakit kanker stadium 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kondisi yang naik turun, membuat Jupe tidak bisa menjalani perawatan seperti kemoterapi. Kondisi pasien yang stabil itu salah satu syaratnya untuk menjalani terapi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena untuk kemo harus stabil kondisinya. Panasnya juga tadi cukup stabil. Semoga bisa segera kemo," tutur Fitri Karlina di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (3/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keinginan untuk pulang saat kondisi pemeran film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar membaik itu juga dibenarkan oleh Fitri Carlin yang sekitar pukul dua siang datang menjenguk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya. Kak Jupe udah pengen pulang. Udah pengen banget pulang. Makanya berusaha suhu tubuhnya baik supaya bisa kemo," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi dangdut Fitri Karlina melihat kondisi Julia Perez kini sudah membaik. Begitu juga melihat semangatnya untuk sembuh. Sebagai sahabat ia berharap Jupe segera sembuh. (dok. Instagram)